Selasa, 06 September 2011

-Juli-


Kasih,
Sejak Juli tandas dari meja-meja waktu
Cangkir kosong menandai kesepian yang datang tanpa bisa ditunda
Lalu biji mata kita mengeja setiap luka:
yang  mengapung di gelas kopi,
di langit-langit kamarmu yang letih

kasih,
Setiap duka waktu mengantarku sampai ke tasik
Menguluk salam pada kapal-kapal yang melaju
            Semoga sampai di kotamu
 – kota yang menandai pertemuan dengan sepotong sore dan nasib baik –
Juga sebuah jarak yang tengik

September, 2011

8 komentar:

Yayag YP mengatakan...

Kalau saya jadi seseorang yang kau tuju itu,
saya gak akan berani membaca puisi ini tanpa tangis haru.
Dirindu&ditemui sesyahdu itu... ^.^

___________________________________

Saya blogroll blogmu ini mas, semoga berkenan.
Lama tak jumpa, apa khabar mas?

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

kabar saya baik yayag. bagaimana denganmu? masih aktif di kemudian?

maksih kunjungannya ya. aduh, pas liat blogmu yang banyak sekali tulisannya, saya jadi malu. kadang saya merasa sering gagal dalam menulis, belum lagi soal blank paper yang kerap jadi mimpi buruk.

Yayag YP mengatakan...

Apalah saya ini mas, banyak tulisan saya tapi semuanya masih sangat jauh dibawah kemampuanmu berkata-kata.
Sering saya bilang, ajari saya...karena saya merasakan kekurangan saya darimu mas.

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

yag, harusnya yng kaya kamu itu beruntung. semakin pinter berkata, semakin besar peluang masuk neraka. serius loh...

Tuhan itu gak suka penyair loh.. gimana hayoo?

Yayag YP mengatakan...

Serius ya itu mas?
Kalo gitu minta talinya, biar kuikat setengah badanku ke badan penyair-penyair yang "bertobat" menjauhi neraka. Biar aku gak masuk neraka.

Aku bukan penyair mas, sebut penulis saja, karena kesukaanku menulis.

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

tapi kalo tuluisan yang kita tulis bikin mabuk orang lain ya tetap aja gak boleh. hehehehe

Yayag YP mengatakan...

Terus bolehku apa lho mas?
Gak mabok kok, cuma sukaaaaaaaaa aja.
Bolehhhh tu :P

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

Ya, suka. Suka "mabok". hehehe

Posting Komentar